Followers

05 April 2015

Mentafsir bunga mawar


Kuamati bunga mawar …

Mentafsir bunga mawar. Mawar yang cantik dan harum itu memiliki duri tajam di tangkainya. Ada yang suka melihat keindahan kembangan bunga dari durinya. Ada juga yang suka melihat duri dan keperitan berbanding kuntuman bunganya. Mawar itu pastinya mudah layu tanpa tangkai durinya. Oleh itu, apabila mengamati keindahan mawar, perlu juga belajar dan menerima kebaikan durinya …






Selain kenangan, ada warna dan rasa yang bisa buatkan aku kembali rindu …




2 comments:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

IBU TUTI TKI SINGAPUR said...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Search